-->

Iklan

AR-Rahman Resmikan Posko Pemenangan Kecamatan Penrang, Warga : Perubahan

BERWA
Sabtu, 21 September 2024, 6:44 PM WIB Last Updated 2024-09-21T10:44:40Z



BERITAWAJO.ID, PENRANG - Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin resmikan posko pemenangan Kelurahan Doping Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (21/9/2024).


Sebelumnya, Andi Rosman dan dr Baso mengendarai kendaraan bermotor rakitan jenis Grandong menuju ke lokasi.


Didampingi ribuan tim, relawan dan simpatisan serta iring-iringan puluhan motor taksi pengangkut gabah.


Andi Rosman, mengungkap dirinya bersama dr Baso tidak ingin menjanjikan banyak terkait program yang akan dikerjakan nanti.


"Kami tidak mau menebar janji-janji. Kami hanya ingin melihat masyarakat Wajo lebih baik dan sejahtera, itu yang lebih penting," ungkapnya dihadapan ribuan massa.


Sementara, dr Baso Rahmanuddin terlebih dahulu menyapa tokoh masyarakat Penrang yang hadir bersama.


"Terima kasih seluruh masyarakat yang hadir. Semoga ini menjadi tanda-tanda kemenangan masyarakat Wajo bersama AR-Rahman," ujarnya.


"Kami berdua menyatu demi untuk melihat kampung kita Tanah Wajo lebih maju dan unggul lima tahun kedepan. Kami ikhlas mewakafkan diri dan sudah tidak berfikir jabatan dan kekuasaan melainkan ingin melihat masyarakat sejahtera," sambung dr Baso.


Di sisi lain, tokoh masyarakat setempat, Bapak Angke Anwar menyebut Kabupaten Wajo butuh pemimpin yang amanah, bukan yang hanya tau menebar janji lalu mengabaikan.


"Kami sudah tidak mau memilih pemimpin pembohong, banyak masyarakat sengsara karena awalnya dijanji ini itu tapi ujung-ujungnya tidak ada perubahan. Maka kami bersatu dukung dan menangkan AR-Rahman," sebutnya.


Terpisah, Juru Bicara AR-Rahman, Baso Nurwansyah mengapresiasi masyarakat Penrang atas antusias dalam peresmian Posko Pemenangan.


"Luar biasa masyarakat, antusiasnya begitu besar tentu untuk melihat daerah kita lebih baik ke depan," tuturnya.


"Sekali lagi kami menaruh hormat yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas keinginan untuk merubah Wajo bersama-sama. Dukungan masyarakat Kecamatan Penrang tentu akan memperkuat kekuatan kita di Pilkada Wajo mendatang," tandas Baso Nurwansyah.


Pengukuhan tim dan komunitas pemenangan AR-Rahman jadi tanda berakhirnya Peresmian posko Pemenangan di Kecamatan Penrang.(*)


Editor   : Edi Prejendes 





Komentar

Tampilkan

  • AR-Rahman Resmikan Posko Pemenangan Kecamatan Penrang, Warga : Perubahan
  • 0

Terkini

Topik Populer