-->

Iklan

Bebek Masago Lestari Indah kini Hadir di Kota Sengkang

BERWA
Kamis, 26 September 2024, 11:09 PM WIB Last Updated 2024-09-29T07:12:50Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG- Bagi Warga Kota Sengkang dan seluruh masyarakat Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan (Sulsel) yang pecinta kuliner khususnya olahan daging bebek  Sekarang anda sudah tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota hanya untuk memanjakan lidah anda dengan  aneka makanan yang anda inginkan.


Yah, siapa lagi kalau bukan Bebek Masago Lestari Indah kini hadir di jalan Andi Magga Amirullah No. 69 Sengkang (Dekat Lampu Merah) Kelurahan lapongkoda Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.



Salah satu bagian pemasaran Yoghi Pratama mengatakan Bebek Masago ILestari Indah merupakan salah satu cabang dari Kota Soppeng, pihaknya menghadirkan khusus kuliner bebek itu di Kota Sengkang untuk memenuhi selerah warga sekitar terhadap berbagai olahan daging bebek tersebut.


Iya, Bebek Masago Lestari  Indah kini hadir di Kota Sengkang, kita diapakan berbagai menu kwalitas terbaik  dengan harga terjangkau" kata Yoghi kepada awak Beritawajo.id Kamis (26/9/2024).



Ia menambahkan, Masakan bebek cukup banyak penggemar khususnya di Sulawesi olehnya itu Sebagai bahan protein, olahan dari Bebek Masago  lestari Indah terbilang guri, sebab pihaknya menggunakan unggas pilihan dengan dagingnya yang sedikit kenyal serta bumbu yang di racik khusus untuk mendapatkan cita rasa tinggi yang lezat sangat cocok untuk makan siang anda.


"Menunya itu ada bebek palekko, bebek cempa, bebek rica-rica, bebek goreng biasa, bebek goreng cabe ijo, bebek panggang serta olahan ayam juga kami hadirkan," tutur pria berperawakan Atletis itu.


Lebih lanjut ia katakan, grand opening Bebek Lestari Indah tersebut di mulai sejak (14/9/2024) lalu, selain kualitas masakan pihaknya juga menyiapkan tempat yang strategis, menu makanan yang ada di tempat ini juga sangat lengkap, ditambah lagi ruangan yang nyaman dan artistik.



Lebih lanjut Yoghi Pratama menjelaskan bahwa Bebek Masago Lestari indah tersebut merupakan besutan dari Owner Hariadi dan Hajja Suriani yang berpusat di  Kabupaten Soppeng Sulsel.tepatnya di jalan Poros Cabbeng Soppeng.



"Yang sudah pernah merasakan nikmatnya kelezatan olahan daging bebek di  Soppeng, tidak jauh lagi karena kita juga menyediakan di tempat ini (Cabang Sengkang)


'jika anda penasaran dengan olahan daging bebek, Ayo berkunjung ke Bebek Masago Lestari Indah,  Dengan Menghubungi Kami Nomor HP - WA   0852-7033-9335 " pungkasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Bebek Masago Lestari Indah kini Hadir di Kota Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer