-->

Iklan

Satreskrim Polres Wajo Ungkap Curanmor 24 Unit

BERWA
Rabu, 11 September 2024, 4:23 PM WIB Last Updated 2024-09-11T08:26:07Z




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Satreskrim Polres Wajo berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor ) yang selama ini sangat meresahkan, khususnya curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polres Wajo Kabupaten Wajo.


Kapolres Wajo AKBP Muh Rosid Ridho, S IK, didampingi Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko dan Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Alvin Aji Kurniawan, saat melakukan press release di halaman Satreskrim Polres Wajo, Rabu (11/9/2024)


Polres Wajo melalui Satreskrim Polres Wajo unit Resmob telah berhasil mengamankan satu orang pelaku dengan inisial LK dan seorang penadah inisial SB


Reskrim Polres Wajo melalui unit Resmob berhasil amankan pelaku curanmor yang selama ini meresahkan khususnya masyarakat Wajo, dan berhasil amankan barang bukti kendaraan bermotor sebanyak 24 unit yang saat ini telah berada di Mapolres Wajo.


Dari hasil interogasi sementara, diketahui pelaku dalam melaksanakan aksinya merupakan spesialis kunci tempel atau kata lain kendaraan yang kuncinya tertinggal dimotor.


Saat hendak diamankan oleh pihak unit Resmob Reskrim, pelaku hendak melarikan diri, sehingga diberikan tembakan peringatan, namun pelaku tidak mengindahkan, akhirnya diberi hadiah timah panas oleh petugas pada bagian kaki kiri dan kaki kanan.


Untuk diketahui, kasus curanmor mendapat perhatian khusus dari Satreskrim Polres Wajo, dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti sebanyak 24 unit motor.


Pelaku diamankan di siwa Kecamatan Pitumpanua kemudian di lakukan pengembangan BB di Morowali, Sulawes Tengah.


Hal itu dibenarkan oleh anggota Resmob Satreskrim Polres Wajo, Bripka Baso Arwan selaku Kanit Resmob Polres Wajo dan juga memimpin kegiatan tersebut.(Rilis)


Editor : Edi Prekendes






Komentar

Tampilkan

  • Satreskrim Polres Wajo Ungkap Curanmor 24 Unit
  • 0

Terkini

Topik Populer