-->

Iklan

Deklarasi Dukungan, Emak-emak di Pitumpanua Bersatu Menangkan AR-Rahman

BERWA
Rabu, 25 September 2024, 3:39 AM WIB Last Updated 2024-09-24T19:39:10Z



BERITAWAJO.ID, PITUMPANUA  -  Emak-emak di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo komitmen all out dukung paslon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) di Pilkada 2024.


Kumpulan emak-emak yang tergabung dalam komunitas Mama Cantik (Macan) Pitumpanua deklarasi dukungan bagi paslon nomor urut satu tersebut.


"AR-Rahman pasti lebih baik, AR-Rahman menang, menang, menang," ungkap mereka saat melakukan deklarasi.



Kordinator Macan Pitumpanua, Fitriani pun mengaku pihaknya bakal bekerja dan all out membawa Andi Rosman-dr Baso menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2024.


"Kami semua konsisten dan komitmen memenangkan AR-Rahman, sebab kami percaya AR-Rahman adalah dua figur yang mampu membawa Wajo ke arah yang lebih baik," bebernya saat dikonfirmasi awak media, Selasa (24/9/2024).


"Sudah jelas AR-Rahman adalah harapan baru untuk Wajo. Kami juga tengah menyusun strategi untuk memenangkan AR-Rahman, kita lihat saja hasil Pilkada nanti dan yakin AR-Rahman menang telak," tandasnya



Sebelumnya, berbagai komunitas pun telah memantapkan hati dan diri dalam mendukung paslon dengan tagline Terbaik Untuk Wajo.(*)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Dukungan, Emak-emak di Pitumpanua Bersatu Menangkan AR-Rahman
  • 0

Terkini

Topik Populer