-->

Iklan

Dua Anggota Dewan Kawal Kampanye Dialogis Paslon AR-Rahman di Desa Akkotengeng

BERWA
Sabtu, 28 September 2024, 5:35 PM WIB Last Updated 2024-09-28T09:35:26Z

 


BERITAWAJO.ID, SAJOANGING - Warga Desa Akkotengeng, Kecamatan Sajoanging sambut hangat kedatangan Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR), Sabtu (28/9/2024).


DBR didampingi anggota DPRD Wajo fraksi Demokrat, Asri Jaya Latif dan anggota DPRD Provinsi fraksi PPP, Supriadi Arif.


Sambutan diawali Asri Jaya Latif yang meminta seluruh warga Akkotengeng mendukung paslon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) di Pilkada Wajo.


"Mari kita semua memilih pemimpin baru. Saya tau keduanya punya komitmen yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Wajo," bebernya.


Sedangkan, Supriadi Arif meminta masyarakat agar terhindar dari politik uang.



"Jangan pernah masyarakat mau dibeli suaranya dengan uang, jangan karena merah dan biru merusak kesejahteraan kita lima tahun ke depan," tuturnya.


Ia menegaskan lima orang Anggota DPRD Provinsi Sulsel asal Kabupaten Wajo, semua menjadi bagian dari paslo AR-Rahman.


"Saya yakin lima orang anggota DPRD Provinsi dapil Wajo-Soppeng, semuanya adalah pengusung AR-Rahman. Jadi jangan ragu, kami akan kawal pembangunan dan program itu masuk di Wajo," tegasnya.



Sementara, dr Baso Rahmanuddin terlebih dahulu menyapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan segenap lapisan yang hadir.


"Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang hadir pada hari ini. Saya kira semuanya sudah ingin perubahan dan mari kita bersama-sama berjuang demi kesejahteraan masyarakat Wajo," tuturnya.


Pihaknya mengakui AR-Rahman akan senantiasa berkomitmen membangun infrastruktur jalan dan sektor pertanian.


"Jalan dan pertanian menjadi prioritas utama. Selain itu, pelayanan publik yang modern berbasis digital juga akan ditingkatkan," tandasnya.(Red)


Editor : Edi Premendes 




Komentar

Tampilkan

  • Dua Anggota Dewan Kawal Kampanye Dialogis Paslon AR-Rahman di Desa Akkotengeng
  • 0

Terkini

Topik Populer