-->

Iklan

Dua Gen Z Gilireng Jadi Tim Pemenangan AR Rahman

BERWA
Senin, 23 September 2024, 9:50 PM WIB Last Updated 2024-09-23T13:50:11Z




BERITAWAJO.ID . GIlIRENG - Dua pemuda (Gen Z ) di Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, telah bergabung ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo (Ar-Rahman) adalah Andi Wahyuddin Sam yang merupakan adik dari Anggota DPRD Wajo dari Fraksi PAN dan AAN Saputra Wijaya yang merupakan Anak  dari  H. Zainuddin  Ambo Saro Anggota DPRD  Wajo 2019- 2024 dari Fraksi Golkar. 


Andi Empe, sapaan Andi Wahyuddin telah bahkan membuat posko keluarga pemenangan pasangan AR Rahman  di Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng. 



Alasan bergabungnya ke AR Rahman karena faktor keluarga. Saya dengan pung rosman merupakan keluarga, selain itu saya telah puluhan tahun bersama sama di maros.

Ditanya terkait perbedaan dukungan dengan saudaranya," dalam politik itu  hal biasa, siap berpolitik  berarti siap dalam perbedaan, dan pastinya ada gesekan. Beliau Kader PAN dan Saya  tetap menghormatinya. 


Pilihan boleh beda tapi kita tetap saudara dan kita liat nanti mana yang lebih Unggul di kecamatan gilireng kakak atau adeknya sambil senyum,(Red)


Editor : Edi Prekebdes 





Komentar

Tampilkan

  • Dua Gen Z Gilireng Jadi Tim Pemenangan AR Rahman
  • 0

Terkini

Topik Populer