-->

Iklan

Ketua DPD Golkar Soppeng AKR Ikut Perjuangkan Andi Rosman-dr Baso di Pilkada Wajo

BERWA
Kamis, 26 September 2024, 6:57 PM WIB Last Updated 2024-09-26T10:57:11Z

 


BERITAWAJO.ID, SOPPENG - Ketua DPD II Golkar Soppeng, Kaswadi Razak bertemu calon wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR).


Pertemuan berlangsung di kediaman pribadi Kaswadi Razak, Jl Poros Soppeng-Sidenreng dalam acara syukuran putranya, Andi Muhammad Ikram sebagai Anggota DPRD provinsi dapil Sulsel VIII meliputi Kabupaten Wajo-Soppeng.


Kaswadi mengapresiasi dr Baso atas amanah yang diemban untuk maju di Pilkada Wajo.



"Kami sangat mengapresiasi dr Baso maju sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Andi Rosman. Keduanya adalah figur yang sangat pantas memimpin Kabupaten Wajo karena integritas dan pengalaman yang mereka miliki," ujarnya kepada jurnalis, Kamis (26/9/2024)


Olehnya itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat Soppeng yang sedang berdomisili di Kabupaten Wajo agar berjuang bersama memenangkan Paslon AR-Rahman.


"Dengan ini saya mengajak seluruh masyarakat soppeng yang ada di Wajo untuk memilih AR-Rahman," bebernya.


"Masyarakat tidak akan sia-sia menentukan hak pilihnya untuk AR-Rahman, karena saya tau komitmen membangun daerah ada di dua figur itu," sambungnya.


Sementara, calon wakil Bupati Soppeng, Selle KS Dalle mengaku akan saling support bersama di Pilkada.


"Bapak Suwardi dan saya tentu saling mendukung dengan paslon Andi Rosman-dr Baso. Jika nanti kami ditakdirkan memimpin daerah masing-masing maka kolaborasi kepentingan strategis bagi daerah maupun masyarakat," tandasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD Golkar Soppeng AKR Ikut Perjuangkan Andi Rosman-dr Baso di Pilkada Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer