-->

Iklan

Komunitas Memancing Boeltap Siwa Ngadu ke dr Baso : Dari Dulu Kami Tidak Pernah Diperhatikan Pemerintah

BERWA
Jumat, 20 September 2024, 7:25 PM WIB Last Updated 2024-09-20T11:25:08Z



BERITAWAJO.ID, KEERA - Komunitas Memancing Boeltap Siwa temui dr Baso Rahmanuddin di Desa Lauwa, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (20/9/2024).


Ketua Komunitas, Akbar mengaku selama ini tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.


"Tidak diperhatikan selama ini. Mungkin Pemerintah hanya menganggap ini hobi biasa melainkan Komunitas kami banyak bermanfaat bagi orang sekitar," ucapnya saat bertemu dr Baso.


Lanjut, kata dia pihaknya meminta jika paslon Andi Rosman-dr Baso (AR-Rahman) terpilih agar kiranya tak luput perhatian kepada Komunitas memancing, khususnya di Kabupaten Wajo.


"Iya, tabe pung Insya Allah kalau terpilih ki kami minta perhatian ta kepada teman-teman Komunitas pemancing. Kemarin, kami tidak pernah diperhatikan, semoga kalau kita yang duduk, bisa berkembang ini Komunitas," lanjutnya.


"Satu juga, selama ini kurang pengawasan dari Pemerintah Daerah terkait ilegal fishing di perairan Kabupaten Wajo. Banyak terjadi Bom dan Bius Ikan tapi Pemerintah tutup mata. Kami juga tidak bisa apa-apa," sambungnya.


Pihaknya mengatakan Komunitas Pemancing juga bakal All Out menangkan paslon AR-Rahman di Pilkada Wajo.


"Komunitas pemancing Boeltap Siwa komitmen menangkan AR-Rahman. Semoga bisa menjadi petunjuk arah perkembangan para pemancing di Kabupaten Wajo," tuturnya.



Menanggapi hal itu, dr Baso Rahmanuddin siap dan bakal memberi ruang terhadap Komunitas memancing untuk berkembang.


"Insya Allah, apa yang saya serap dari teman-teman semoga nanti bisa kami jadikan program guna pemberdayaan masyarakat kedepan," tandasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Komunitas Memancing Boeltap Siwa Ngadu ke dr Baso : Dari Dulu Kami Tidak Pernah Diperhatikan Pemerintah
  • 0

Terkini

Topik Populer