-->

Iklan

Mantan Ketua Srikandi Pammase Nyatakan Sikap Dukung AR-Rahman

BERWA
Minggu, 22 September 2024, 8:25 PM WIB Last Updated 2024-09-22T12:25:48Z



BERITAWAJO.ID, TANASITOLO - Mantan Ketua Srikandi Pammase, Andi Dala angkat bicara terkait pengalihan dukungan ke paslon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman).


Hal tersebut diutarakan saat hadir di Peresmian Posko Pemenangan AR-Rahman Lingkungan Bontouse, Kelurahan Pincengpute Kecamatan Tanasitolo  Kabupaten Wajo,  Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu (22/9/2024).


"Saya pindah ke AR-Rahman karena faktor keluarga dekat. Sudah waktunya saya mendukung Andi Rosman jadi Bupati," ujarnya saat ditemui awak media.


Ia mengaku, kedua pasangan calon sama-sama baik akan tetapi memilih AR-Rahman itu adalah keinginan yang lahir dari hati nurani.


"Dari lubuk hati saya paling dalam, makanya saya pilih dan dukung bahkan akan memenangkan AR-Rahman," ungkapnya.


Andi Dala mengungkap, saat di Pammase dirinya ikhlas membantu dan bekerja memenangkan Amran Mahmud di Pilkada 2018 lalu.


"Demi Allah, dulu saya ikhlas membantu  Tapi untuk saat ini saya hanya fokus memenangkan AR-Rahman. Itu saja," ungkapnya.


Meski begitu, dirinya mendapat sejumlah cibiran setelah menyatakan pindah dan mengalihkan dukungan untuk paslon AR-Rahman.


"Kalau saya boleh jujur, ada tim Pammase yang bilang ke saya kalau tidak ikhlas dan tulus untuk Pammase. Padahal selama dua periode bersama Pammase saya tidak pernah menuntut apapun," jelasnya.


"Begitpun saat saya pindah ke AR-Rahman. Tidak ada iming-iming ini semua murni karena niat dan hati nurani saya memenangkan Andi Rosman-dr Baso di Pilkada Wajo 2024," tandasnya.u

Komentar

Tampilkan

  • Mantan Ketua Srikandi Pammase Nyatakan Sikap Dukung AR-Rahman
  • 0

Terkini

Topik Populer