-->

Iklan

Peresmian Posko AR RAHMAN di Tanasitolo

BERWA
Minggu, 22 September 2024, 8:14 PM WIB Last Updated 2024-09-22T12:14:19Z

 



BERITAWAJO.ID, TANASITOLO - Kurang lebih 3000 masyarakat hadir dalam peresmian posko pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) di Bontouse, Kecamatan Tanasitolo, Minggu (22/9/2024)


Antusias masyarakat yang luar biasa terlihat ketika AR-Rahman memasuki lokasi peresmian posko.


Mereka silih berganti berteriak AR-Rahman menang.


Terlebih dahulu, AR-Rahman mengendarai Odong-odong dari Sempange menuju ke lokasi diiringi ribuan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.


Kemudian, disambut Tari Paddupa dari Sanggar Seni.


Korcam Tanasitolo, Rahmat mengaku hampir seluruh masyarakat Kabupaten Wajo menginginkan perubahan dan warna baru.


"Sejatinya kami masyarakat sudah lama ingin perubahan. Maka dari itu cita-cita penuh memenangkan AR-Rahman di Kecamatan Tanasitolo akan segera terwujud," tuturnya penuh semangat.


Disamping itu, beberapa program Pemerintah sebelumnya tak dirasakan baik oleh sebagian masyarakat.


"Kami sudah bosan dijanji, beberapa program yang kemarin tidak berjalan maksimal. Maka dari itu dengan hadirnya AR-Rahman tentu menjadi harapan besar masyarakat," sebutnya.


Dalam orasi politiknya, dr Baso Rahmanuddin mengungkap bersatunya dengan Andi Rosman untuk maju bersama di Pilkada adalah wujud nyata keikhlasan membangun daerah.


"Kami berdua sudah tidak berpikir akan kekuasaan. Melainkan kami niat dan memawakafkan diri untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wajo," ungkapnya.


Bahkan, dr Baso sangat percaya terhadap pasangannya, Andi Rosman untuk bersama-sama memimpin Kabupaten Wajo.


"Saya percaya kemampuan dan ntegritas Andi Rosman. Apalagi, beliau punya jaringan dan relasi yang luas hingga ke tingkat nasional," sebutnya.


"Sehingga hal itu menjadi modal utama kami berdua membangun Tanah Wajo lima tahun ke depan," sambung dr Baso.


Sementara, Andi Rosman terlebih dulu menyapa orang tua, sanak saudara dan keluarga.


"Sangat terharu melihat masyarakat yang berbondong-bondong datang ke tempat ini. Saya tidak bisa berkata-kata, antusias masyarakat Wajo, khususnya Tanasitolo luar biasa," ujarnya.


"Sekali lagi saya sampaikan, saya adalah asli orang Wajo, lahir, besar dan sekolah di Bontouse. Berarti tidak ada lagi istilah orang luar masuk Wajo," sambungnya.


Terpisah, Juru Bicara AR-Rahman, Baso Nurwansyah mengapresiasi masyarakat Tanasitolo atas antusias dalam peresmian Posko Pemenangan.


"Luar biasa masyarakat, antusiasnya begitu besar tentu untuk melihat daerah kita lebih baik ke depan," tuturnya.


"Sekali lagi kami menaruh hormat yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas keinginan untuk merubah Wajo bersama-sama. Dukungan masyarakat Kecamatan Tanasitolo tentu akan memperkuat kekuatan kita di Pilkada Wajo mendatang," tandas Baso Nurwansyah.


Pengukuhan tim dan komunitas pemenangan AR-Rahman jadi tanda berakhirnya Peresmian posko Pemenangan di Kecamatan Tanasitolo.(Red)


Editor : Edi Prekendes 


Komentar

Tampilkan

  • Peresmian Posko AR RAHMAN di Tanasitolo
  • 0

Terkini

Topik Populer