-->

Iklan

Ratusan Warga di Desa Makmur Komitmen Menangkan AR-Rahman, Minta Jalan, Air Bersih dan Pupuk Diprioritaskan

BERWA
Minggu, 29 September 2024, 6:44 PM WIB Last Updated 2024-09-29T10:44:30Z



BERITAWAJO.ID, PENRANG - Tokoh masyarakat Desa Makmur, Baso Samba mengungkap keresahan warga dihadapan Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR)


Hal tersebut diutarakan perwakilan masyarakat itu dihadapan dr Baso saat Kampanye Dialogis di Desa Makmur, Kecamatan Penrang, Minggu (29/9/2024).



"Ada tiga pokok permasalahan warga di sini pak, yaitu jalanan, pupuk langka dan air bersih," ujar Baso.


Olehnya itu, ia mengungkap segenap lapisan masyarakat Desa Makmur bakal all out memenangkan pasangan Andi Rosman-dr Baso (AR-Rahman) di Pilkada Wajo.


"Kami yakin pemimpin baru kita bisa komitmen menuntaskan masalah jalan, pupuk langka dan air bersih, dimana PDAM belum sampai di sini," sebutnya.


"Saat ini pupuk sangat terbatas. Harus ada KTP dan tidak bisa diwakili kalau mau ambil pupuk. Begitupun dengan air bersih, kami kadang hanya memanfaatkan air hujan dan sumur bor itupun keruh. semoga bapak Andi Rosman dan dr Baso bisa mempermudah akses warga mendapat air bersih dan pupuk," sambungnya.



Sementara, dr Baso Rahmanuddin memberi apresiasi dan menaruh hormat kepada segenap masyarakat yang memadati lokasi kampanye.


"Alhamdulillah terima kasih antusias masyarakat yang luar biasa. Semoga hari ini bisa menjadi bukti perubahan untuk masyarakat Wajo," paparnya.


Kata dia, ada tiga harapan yang dititipkan warga Desa Makmur kepada kami.


"Infrastruktur jalan, pupuk dan air bersih. Semuanya masuk program prioritas AR-Rahman," katanya.


"Banyak Sumber yang dapat kita manfaatkan nantinya, seperti Bendungan, Danau dan lainnya. Maka dari itu doakan kami bisa terpilih dan menciptakan strategi khusus air bersih bagi masyarakat," tandas DBR.(*)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Warga di Desa Makmur Komitmen Menangkan AR-Rahman, Minta Jalan, Air Bersih dan Pupuk Diprioritaskan
  • 0

Terkini

Topik Populer