-->

Iklan

SAH ! Paslon AR-Rahman Nomor Urut 1 di Pilkada Wajo

BERWA
Senin, 23 September 2024, 1:56 PM WIB Last Updated 2024-09-27T06:00:42Z



BERITAWAJO.ID SENGKANG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin resmi ditetapkan sebagai nomor urut 1.


Terkuak setelah KPU Wajo melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (23/9/2024).


Dari pantauan, ratusan pendamping baik dari partai pengusung, partai pendukung, keluarga, kerabat, relawan hingga simpatisan mengawal paslon dengan tagline AR-Rahman tersebut.


Andi Rosman, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang berjuang hingga saat ini.


"Kita telah memasuki tahapan Pilkada, salah satunya pencabutan nomor urut. Alhamdulillah AR-Rahman dapat nomor urut satu," ujarnya.


Pihaknya meminta seluruh warga Kabupaten Wajo agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo.


"Mari kita menerapkan politik santun, menghargai satu sama lain, jauhkan ujaran kebencian karena hanya ada satu paslon yang akan terpilih," tandasnya.


Juru bicara AR-Rahman, Ferdy Asdana mengungkap nomor urut satu menjadi harapan seluruh pendukung.


"Alhamdulillah nomor yang kami damba-dambakan. Nomor keberuntungan Paslon AR-Rahman," tuturnya.


"Insya Allah, di Pilkada Wajo nanti AR-Rahman akan menjadi yang pertama dan kami yakin keluar sebagai pemenang Pilkada Wajo 2024," tandasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 





Komentar

Tampilkan

  • SAH ! Paslon AR-Rahman Nomor Urut 1 di Pilkada Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer