-->

Iklan

TDA Wajo Gelar Panggung Inspirasi, Zaldi: Untuk Memperkuat Jaringan Bisnis

BERWA
Jumat, 27 September 2024, 4:13 PM WIB Last Updated 2024-09-29T08:23:13Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Komunitas Wirausaha TDA (Tangan Diatas) mengelar panggung inspirasi yang dilaksanakan pada 27 September 2024 sekira 14.00 WITA di Gedung Darmawan, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.


Tema dari kegiatan ini Transformasi bisnis dari Inspirasi menjadi aksi yang dihadiri yang dibawakan oleh Presiden TDA 8.0 yakni Eko Desriyanto,Staff Khusus Edukasi Bisnis Level Growth KFM  Djunianto Dwi Setiawan dan Direktur Edukasi Bisnis Level Growth dan Bendahara Umum TDA Bogor Raya Nurul Anjar Pratiwi.


Zaldi Suradin mengatakan kegiatan ini diadakan guna memberikan inspirasi bisnis kepada para pengusaha yang ada di Kabupaten Wajo.


 "Diadakan untuk memberikan inspirasi dan pembelajaran bagi para peserta, khususnya dalam bidang bisnis." Kata Ketua TDA Wajo ini.



Zaldi juga menjelaskan, selain memberikan inspirasi kepada para pengusaha juga untuk peningkatan pengetahuan dan keterampilan di dunia wirausaha. 


" Acara ini  memberikan inspirasi dan edukasi bisnis kepada para pengusaha serta masyarakat yang tertarik untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam dunia bisnis." Jelasnya


Kegiatan ini diikuti oleh para pengusaha, member TDA dan masyarakat yang tertarik untuk melakukan pengembangan bisnis di Kabupaten Wajo.


"Acara ini ditujukan kepada para pengusaha, member komunitas TDA, dan masyarakat yang tertarik untuk belajar dan mendapatkan inspirasi dalam mengembangkan bisnis mereka." ucap Ketua TDA Wajo ini.


Ketua TDA Wajo berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan bisnis juga memperkuat jaringan antar pengusaha


"Kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi para peserta dalam meningkatkan bisnis mereka, serta memperkuat jaringan antar pengusaha yang tergabung dalam TDA." Harapnya.


Sekedar diketahui acara Panggung Inspirasi ini juga bertepatan dengan 5 tahun hadirnya TDA di Kabupaten Wajo.


Penulis :  Andi Bau Sunarto 

Editor : Edi Prekendes 

Komentar

Tampilkan

  • TDA Wajo Gelar Panggung Inspirasi, Zaldi: Untuk Memperkuat Jaringan Bisnis
  • 0

Terkini

Topik Populer