-->

Iklan

Warga Barangmamase Berharap ke AR RAHMAN Perbaiki Jalan Demi Tingkatkan Ekonomi

BERWA
Sabtu, 28 September 2024, 4:11 PM WIB Last Updated 2024-09-28T08:30:16Z

 


BERITAWAJO.ID,  SAJOANGING - Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) kampanye dialogis di Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (28/9/2024).


Kedatangannya pun disambut antusias warga setempat.


Tokoh masyarakat, Subhan Yusuf meminta paslon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) fokus perbaikan infrastruktur jalan.


"Yang dibutuhkan warga Barangmamase itu jalan yang layak. Jadi besar harapan kami jika terpilih fokus perbaiki jalan, khususnya di Desa Barangmamase ini," pintanya.


"Tabe pak, harapan besar kami ada di AR-Rahman. Karena sebelumnya kami hanya mendapat janji-janji tanpa bukti," sambungnya.



Sementara itu, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengungkap salah satu program unggulan AR-Rahman yaitu peningkatan infrastruktur jalan.


"PINTAS MARADEKA, sudah jelas dalam program yang akan kami jalanan jika diberi amanah yakni peningkatan infrastruktur jalan, jembatan dan transportasi guna mendukung pertumbuhan ekonomi," ujarnya.


"Apalagi, di Desa Barangmamase mata pencaharian warga adalah hasil laut. Sehingga sangat memungkinkan apabila jalan diperbaiki, maka warga lebih mudah mengangkut hasil produksinya," lanjut dr Baso.



Pihaknya mengaku hasil laut yang dikelola warga akan lebih mudah jika dimanfaatkan sebaik-baiknya.


"Di sini ada rumput laut, tambak ikan dan udang, ikan laut yang jadi mata pencaharian warga. Kami berkomitmen memprioritaskan pemberdayaan masyarakat agar menjadi manusia yang berkualitas, berdaya saing dan berkarakter," tuturnya.


Khusus produk rumput laut, DBR mengaku akan membuka kesempatan bagi warga dalam meningkatkan ekspor rumput laut hingga ke tingkat nasional maupun internasional.


"Nantinya akan dibuat kelompok-kelompok yang berfokus produk rumput laut. Karena saya yakin di sini warga kurang fasilitas maka itu AR-Rahman hadir memberikan solusi untuk semua," tandasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 






Komentar

Tampilkan

  • Warga Barangmamase Berharap ke AR RAHMAN Perbaiki Jalan Demi Tingkatkan Ekonomi
  • 0

Terkini

Topik Populer