-->

Iklan

1 Tahun di Genosida, WIZ dan Siswa SMAN 10 Wajo Gelar Aksi Peduli Palestina!

BERWA
Jumat, 18 Oktober 2024, 11:27 AM WIB Last Updated 2024-10-19T03:27:37Z

 


BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Gabungan dari pengurus OSIS, pengurus MPK, pengurus ROHIS siswa SMAN 10 Wajo dan Amil WIZ Wajo menggelar aksi penggalangan dana peduli Palestina di sejumlah titik lokasi di Kecamatan Tempe, kabupaten Wajo pada Kamis (17/10/2024).


Kegiatan aksi ini digelar respon atas kebingisan Israel yang telah melakukan genosida terhadap warga Gaza sudah satu tahun lamanya dan menyebabkan lebih dari 41 ribu korban jiwa. Dan mayoritas yang terbunuh adalah perempuan dan anak perempuan.


Tidak hanya korban jiwa, genosida tersebut menyebabkan penderitaan besar-besaran berupa kelaparan, kehausan, ketakutan dan tidak adanya rasa aman bagi warga Gaza.


Adapun titik lokasi aksi tersebut diantarannya Jln. Amassangeng, Jln. Veteran, Jln. Andi Magga Amirullah, Jln. Jendral Sudirman, Jln. Lembu, Pasar Tempe dan Pasar Sentral.


Ketua OSIS SMAN 10 Wajo, Tenri Sanna berharap dengan adanya aksi penggalangan dana peduli Palestina ini bisa membantu meringankan beban warga Palestina.


‘’Semoga kami yang bekerja sama ini dapat membantu teman-teman kita, keluarga-keluarga kita yang ada di Palestina. Semoga keluarga-keluarga di Palestina bisa mendapatkan makan-makanan yang selayaknya, bisa mendapatkan hak-haknya juga,’’ harapnya.



Sementara Amil WIZ Wajo, Arung Samudra menyampaikan dalam orasinya bahwa donasi para masyarakat Wajo akan disalurkan dalam bentuk sembako, pakaian layak pakai, dan dalam bentuk dapur umum.(Red)


Editor.  : Edi Prekendes 





Komentar

Tampilkan

  • 1 Tahun di Genosida, WIZ dan Siswa SMAN 10 Wajo Gelar Aksi Peduli Palestina!
  • 0

Terkini

Topik Populer