-->

Iklan

Andi Rosman Hadiri Syukuran dan Peresmian Posko AR Rahman di Kelurahan Bulu Pabbulu

BERWA
Sabtu, 12 Oktober 2024, 9:35 PM WIB Last Updated 2024-10-14T04:34:14Z




BERITAWAJO.ID, SENGKANG- Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Wajo Andi Rosman  menghadiri acara syukuran yang digelar oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih dari partsi Demokrar H. Irfan  Saputra sekaligus peresmian posko cabup tersebut. 

Kegiatan itu digelar di Jalan Bau Munawarah Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe pada Sabtu malam (12/10/ 2024), Dalam acara itu ratusan pendukung dan simpatisan pemilik slogan AR Rahman antusias dan ikut hanyut dalam suasana haru dan semangat ketika calon orang nomor satu itu tampil memberika motivasi dan pemaparan visi misinya Lima tahun kedepan. 

"Saya berdiri disini demi untuk kemajuan dan demi untuk masa depan kampung kita, sebagai daerah yang mau berkembang tentu kita butuhkan adalah sumber daya manusia yang betul-betul handal yang punya kompetesi yang besar uuntuk lima tahun ke depan," Kata Andi Rosman di hadapan pendukungnya. 




Selain memaparkan visi dan misinya serta program andalannya, Andi Rosman juga memantapkan persiapan tim pemenangan dalam pilkada 2024 mendatang, dengan terbentuknya tim tersebut pihaknya optimis untuk memenangkan pilkada tersebut. 

Di hadapan para pendukung, ia mengingatkan bahwa dirinya hadir bukan hanya sekedar hadir seperti biasa, tapi untuk sebuah perjuangan bersama masyarakat untuk Wajo lima tahun ke depan. 

"Tentu kehadiran kita semua menjadi spirit dan menaruh harapan dimana di ketahui bersama bahwa tinggal 46 hari lagi akan ada pemimpin baru di Wajo untuk kebupaten lima tahun ke depan yah siapa  lagi kalau bukan Ar Rahman," Tutornya penuh semangat. 

"Bagaimana kita bisa berbuat untuk daerah kita, yaitu Kabupaten Wajo perlu ada perbaikan tata kelola pemerintahan yang lebih baik tentunya, jadi mari kita bersatu untuk Wajo yang lebih baik," Ucapnya lagi. 






Suasana syukuran berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara yang menunjukkan semangat persatuan untuk lima tahun  ke depan. 

Diakhir acara dan di depan simpatisan Andi Rosman  meresmikan Posko Pemenangan AR RAHMAN untuk dimanfaatkan dan terus meneriakkan yel-yel kemengan menuju pilkada 2024 mendatang.(Red)




Editor : Edi Prekendes 


Komentar

Tampilkan

  • Andi Rosman Hadiri Syukuran dan Peresmian Posko AR Rahman di Kelurahan Bulu Pabbulu
  • 0

Terkini

Topik Populer