-->

Iklan

AR Berkunjung di Desa Sanreseng Ade Warga Memberikan Dukungan di Pilkada Wajo

BERWA
Senin, 07 Oktober 2024, 5:08 PM WIB Last Updated 2024-10-08T09:31:36Z



BERITWAJO.ID, BOLA  - Calon Bupati Wajo, Andi Rosman melakukan kunjungan tokoh masyarakat di Desa Sanreseng Ade, Kecamatan Bola, Senin (7/10/2024).


Dalam kunjungannya, ia tampak didampingi Mantan Kepala Desa tiga periode, Nasaruddin.


Puluhan tokoh masyarakat berkumpul menyambut kedatangan calon orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng itu.



Andi Rosman mengungkap kedatangannya ke Desa Sanreseng Ade untuk memaparkan rencana kerja AR-Rahman lima tahun ke depan.


"Saya dengan dr Baso komitmen menjadikan Kabupaten Wajo sebagai daerah Terdepan dan Berkeadilan. Dimana, tekad untuk menciptakan pembangunan yang merata tanpa diskriminasi," ujar Andi Rosman.


Selain itu, Infrastruktur jalan dan Sektor Pertanian menjadi fokus utama paslon AR-Rahman.


"Peningkatan Infrastruktur Jalan, Jembatan dan Transportasi (PINTAS) dan (PERTANIAN) melalui modernisasi, peningkatan produksi dan nilai tambah adalah program unggulan yang menjadi landasan pembangunan Wajo ke depan," sebutnya.


Olehnya itu, sebagai orang yang lemah dihadapan sang Pencipta, Andi Rosman meminta doa restu masyarakat Sanreseng Ade agar dimudahkan jalannya memimpin Kabupaten Wajo.


"Tentu doa restu dari kita semua elemen masyarakat menjadi modal berharga paslon AR-Rahman dalam memimpin Kabupaten Wajo lima tahun ke depan," pungkasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • AR Berkunjung di Desa Sanreseng Ade Warga Memberikan Dukungan di Pilkada Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer