-->

Iklan

Dandim 1406 Wajo Peringati HUT TNI ke-79

BERWA
Sabtu, 05 Oktober 2024, 9:53 PM WIB Last Updated 2024-10-11T03:13:11Z

 ,


BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 Komando Distrik Militer (Kodim) 1406 Wajo menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti peresmian gedung serba guna serta bakti sosial (Baksos) 


Pesmian Gedung tersebut ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis yang dihadiri oleh Pj Bupati Wajo, kapolres Wajo, Keua DPRD Wajo, Kajari serta pejabat Forkopimda, kepala OPD serta masyarakat setempat.



"Kami ucapkan puji syukur karena tepat hari ini HUT TNI ke 79 di gelar dengan membawa tema TNI Modern Bersama Rakyat dan Siap Mengawal Menuju Indonesia Emas," Kata Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Wahyu Yunus kepada awak Beritawajo.id Sabtu (5/10/2024) 


Dikatakannya, selain peresmian gedung serba guna tersebut dimana pihaknya juga mengeluarkan rangkain kegiatan seperti baksos serta pemberian Piagam terhadap anggota purna tugas di lingkup distrik militer kota santri tersebut. 


"Selain peresmian gedung serba guna kita juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepasa anak yatim piatu serta pemberian Piagam penghargaan kepada personul yang purna tugas,"    Ujar pria berpangkat dua melati tersebut. 


Baca Juga : Ketua DPRD Wajo Hadiri Upacara HUT TNI ke-79 di Kodim 1406/Wajo, Ikut Lakukan Penyiraman Prajurit TNI



Ia menambahkan, adapun tujuan gedung itu untuk sebagai fasilitasi atau wadah tempat pertemuan yang bisa di gunakan anggota dan keluarganya sera masyarakat sekitar yang membutuhkan gedung pertemuan. 


"HUT TNI ini juga kita rangkaikan dengan doa, syukuran sekaligus Peresmian gedung baru serba guna, yang sesuai fungsinya berguna untuk anggota dan keluarganya serta bisa bermanfaat bagi warga sekitar untuk tempat pertemuan," Bebernya. 


Baca Juga ; Kapolres Wajo Hadiri Upacara HUT TNI ke-79 di Makodim 1406/ Wajo



Olehnya itu ia berharap, dengan hari jadi TNI masyarakat bisa berkaliborasi seta anggota bisa lebih menjungjung marwah TNI itu sendiri. 


"Tentunya harapan kami TNi semakin prima, semakin responsif, semakin ber integritas dan semakin modern bersama rakyat," Pungkasnya. 


Gedung serba guna kita juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepasa anak yatim piatu serta pemberian Piagam penghargaan kepada personil yang purna tugas,"    Ujar pria berpangkat dua melati tersebut. 


Ia menambahkan, adapun tujuan gedung itu untuk sebagai fasilitasi atau wadah tempat pertemuan yang bisa di gunakan anggota dan keluarganya sera masyarakat sekitar yang membutuhkan gedung pertemuan.(Red)


Editor : Edi Prekendes 




"

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 1406 Wajo Peringati HUT TNI ke-79
  • 0

Terkini

Topik Populer