-->

Iklan

Danny-Azhar Berkunjung ke Wajo, Ini Agendanya

BERWA
Rabu, 16 Oktober 2024, 8:59 PM WIB Last Updated 2024-10-16T12:59:39Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Pasangan calon gubernur (Cagub)dan wakil gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 1 Danny Pomanto dan Azhar Arsyad menggelar kampanye terbuka di Kabupaten Wajo. 


Kegiatan itu merupakan salah satu agenda dari sekian daerah yang di kunjungi di masa kampanye pilkada 2024. Dimana hal itu sudah terjadwal secara roundown dan akan bertemu dengan relawan serta simpatisan dan akan meresmikan posko pemenangnya di jalan Bau Baharuddin Kota Kota Sengkang Kecamatan Tempe.



Dalam sebuah video pemilik selatan DIA Danny Pomanto menceritakan kisah hidupnya secara singkat, dimana dia terlahir dari keluarga sederhana dan bukan dari kalangan orang kaya serta pengusaha atau pedagan besar. 


"Apa yang saya andalkan, saya bukan orang kaya, konglomerat bukan, bukan dari polotisi, bukan pedagang besar saya anak lorong, saya anak bisa, bapak saya pegawai biasa dan  ibu saya juga guru biasa," Ucap Denny Pomanto dengan nada haru mengingat masa lalunya. 



Selain itu, pria yang sudah mendapatkan berbagai penghargaan itu juga menyampaikan pesan orang tuanya keoada dirinya, dimana semboyang yang kuat itulah yang ia pegang sehingga bisa seperti sekarang ini. 


"Dan modal yang paling besar yang di titipkan oleh orang tuas saya adalah ahlak, seperti pesannya kalau kamu baik sama orang insyaallah orang juga akan baik sama kamu," Ucapnya lagi. 


Di ketahui, Danny telah melakukan kampanye di beberapa Kabupaten yakni Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep. Sedangkan Azhar di Pinrang, Enrekang, Sidrap dan Pare pare.


Berbekal dari partai penggusungan seprti PDI-P, PKB dan PPP itu, dirinya yakin akan memenangkan pilkada tersebut, sebab menurutnya arti sebuah perjuangan merupakan gambaran ikhtiar sungguh-sungguh dari kepribadiannya yang sederhana untuk memenangkan dan bisa merebutnya simpati serta hati rakyat Sulsel.



Pada setiap kunjungan Danny - Azhar. Kerap menjelaskan kepada mereka adalah bagaimana merubah nasib dengan cara memimpin Gubernur dan Wakil Gubernur yang terbaik.


Menurutnua, rakyat harus diberitahu dengan jelas bahwa Sulsel ini perlu diselamatkan. Nasib mereka dipertaruhkan pada momen Pilkada nanti, apakah akan lebih baik atau malah tambah buruk. Nah, DiA datang dengan visi perubahan dan perbaikan nasib rakyat. 


Berdasarkan jadwal randown pemilik Akronim DIA tersebut akan berkunjung ke kediaman anggota DPRD wajo terpilih Andi Amshar Timbang di ulugalung Desa Lempa Kecamatan Pammana usai menggelar beberapa kegiatan akan berakhir ke EKA hotel untuk silaturahmi dan sekaligus istirahat.(Red)


Editor : Edi Prekendes 






Komentar

Tampilkan

  • Danny-Azhar Berkunjung ke Wajo, Ini Agendanya
  • 0

Terkini

Topik Populer