-->

Iklan

DBR Ungkap Program AR-Rahman di Hadapan Warga Desa Pasir Putih Bola,

BERWA
Rabu, 02 Oktober 2024, 4:48 PM WIB Last Updated 2024-10-02T08:52:01Z



BERITAWAJO.ID, BOLA - Ratusan warga Desa Pasir Putih antusias sambut kedatangan dr Baso Rahmanuddin dalam kampanye dialogis di Kecamatan Bola, Rabu (2/10/2024).


Paslon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) itu menyampaikan program yang bakal dijalankan jika diamanahkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo tahun 2024.


"Kami hadir sebagai harapan untuk warga Wajo. Tidak banyak yang ingin kami janjikan tapi Insya Allah siap bekerja demi kepentingan bersama," ujar dr Baso Rahmanuddin (DBR).


Begitupun, dengan rumusan program unggulan AR-Rahman sebagai landasan pembangunan Wajo ke depan.


"Manusia Maradeka, dimana pembangunan SDM yang berdaya saing fokus pendidikan dan pelatihan keahlian serta produktifitas masyarakat. Contohnya, ada pelatihan khusus bagi warga yang bermata pencaharian lokal," tuturnya.



Hamzah Aras, tokoh masyarakat Desa Pasir Putih menaruh harapan terhadap paslon AR-Rahman agar mampu memberikan kesejahteraan, khususnya bagi warga Pasir Putih.


"Masyarakat sudah komitmen untuk bersatu memenangkan nomor urut satu di Pilkada Wajo," ungkap Hamzah.


"Banyak yang bisa dikembangkan di sini, seperti Pantai, Mangrove dapat dijadikan tempat wisata. Apalagi, mata pencaharian warga ada rumput laut dan lain sebagainya," sambung Hamzah Aras.


Ia pun berharap insentif guru mengaji  diperhatikan.


"Agar kiranya pasangan AR-Rahman bisa terpilih dan memperhatikan nasib guru-guru mengaji, yang sebelumnya hanya Rp150 ribu semoga bisa ditingkatkan," pintanya.



Terpisah, Juru Bicara AR-Rahman, Baso Nurwansyah mengatakan, antusias warga sangat besar menghadiri kampanye AR-Rahman di Kecamatan Bola.


"Antusias warga yang memang besar untuk perubahan. Makanya berbondong-bondong hadir," tandasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • DBR Ungkap Program AR-Rahman di Hadapan Warga Desa Pasir Putih Bola,
  • 0

Terkini

Topik Populer