-->

Iklan

Ketua DPRD Wajo Gelar Syukuran Usai Dilantik

BERWA
Sabtu, 19 Oktober 2024, 10:53 AM WIB Last Updated 2024-10-19T02:53:42Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo H. Firmansyah Prakesi menggelar acara syukuran di Rumah Jabatannya di Jalan JatiSengkang Kelurahan Lapongkoda Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, pada hari Rabu (16/10/2024). 


Acara syukuran langsung digelar usai pengambilan sumpah/janji sebagai pucuk tertinggi wakil rakyat di daerah tersebut. 


Dalam kegiatan itu di hadiri oleh keluarga besar, rekan-rekan partai, tokoh agama serta masyarakat setempat, yang turut memberikan doa dan dukungan atas pencapaiannya menjadi wakil rakyat untuk periode 2024-2029 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat wajo dengan komitmen yang tinggi.



Salah satu cabup Wajo yang hadir di kegiatan itu menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada Ketua DPRD Wajo yang baru saja dilantik dan diambil sumpa/janji jabatannya. 


Menurutnya, setelah kegiatan tersebut pentingnya dukungan masyarakat dari berbagai pihak dalam menjalankan tugasnya selama lima tahun tahun ke depan. 


"Alhamdullah hari ini kita baru saja menggelar kegiatan pelantikan pimpinan DPRD,  tentunya saya pribadi mengucapkan selamat semoga beliau diberi kesehatan dan keselamatan dan dapat menjalan amanah lima tahun ke depan," Ucap H. Andi Rosman kepada awak beritawajo.id.


Baca Juga : Ketua DPRD Wajo Resmi Dilantik 



Sementara itu Ketua DPRD Wajo H. Firmansyah Prekesi mengungkapkan terima kasih yang mendalam kepada para pendukung, rekan-rekan partai, dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat.


Dengan tugas serta tanggung jawab yang diembannya. Politisi partai Gerindra mengingatkan rekan-rekan sesama anggota DPRD dapat menjalankan amanah dengan bijaksana dan terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat Wajo ke depan. 



 "Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini. Dan kami juga mengajak seluruh anggota DPRD untuk bersama-sama untuk menjalankan amanah ini dengan baik," Ujarnya. 



Acara yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan doa bersama serta ramah tamah. Para tamu undangan turut memberikan doa terbaik bagi kesuksesan H. Firmansyah Perkesi dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat untuk periode 2024-2029.(Red)


Editor : Edi Prekendes 









Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Wajo Gelar Syukuran Usai Dilantik
  • 0

Terkini

Topik Populer