-->

Iklan

Mengenang 40 Hari Wafatnya Alm. Ibu Heriana Andi Bambang Unru

BERWA
Senin, 21 Oktober 2024, 4:07 PM WIB Last Updated 2024-10-21T08:07:58Z



BERITAWAJO.ID, MAKASSAR - Mengenang 40 hari wafatnya Almarhumah Heriana Bambang Unru yang mana merupakan istri tercinta dari Andi Bambang Undru menggelar takziah di kediamannya di jalan Tupai Nomor 25 Makassar pada minggu (20/10/2024). 


Melalui undangan tahlilan itu dihadiri keluarga besar, cagub Sulsel Danny Pumanto,  Anggota DPRD Wajo, Tokoh agama serta masyarakat setempat, adapun acara suka cita itu dimulai melantungkan pembacaan ayat suci Al-qur'an kemudian dilanjutkan ucapan dari perwakilan keluarga besar atas tamu undangan yang berkesempatan hadir disuasana berduka tersebut, namun ketika salah satu anak almarhumah yang tidak sempat hadir di hubungi melalui panggilan video karena berada di Amerika Serikat membuat suasana lebih haru di acara tersebut. 


"Kami keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu yang telah hadir di malam hari ini, semoga bernilai ibadah  dihadapan Allah SWT," Ucap Perwakilan almarhumah tersebut. 



Dalam kesempatan itu, di mata keluarga Almarhumah d kenal baik sebagai sosok ibu dan istri  yang sakinah dimana semasa hidupnya memberi suri teladan dengan mengurus anak dan suaminya, dimana almarhumah selalu ada di samping dalam keadaan dan kondisi apapun selalu ikhlas membantu suaminya tampa mengenal rasa lelah, hal itu di lakukannya semata-mata untuk mencari ridho Allah SWT. 


Sebagai seorang ibu juga almarhuma telah memberikan tauladan dan pembelajaran bagaimana membesarkan mendidik, memberi perhatian serta kasih sayang kepada anaknya. 


Begitupun almarhuma sebagai anak yang sudah berbakti kepada orang tuanya, begitupun warga sekitar maupun warga Sengkang benar-benar merasakan kehilangan 


"Kita semua merasa bersedih atas berpulangnya Almarhumah kehadirat Allah SWT, kita hanya bisa mendoakan semoga kesalahannya di ampuni, di terima amal kebaikannya, diangkat derajatnya dan di muliakan kedudukannya amin," Ucapnya penuh haru. 



Sementara dalam suasana suka itu, Cagub Sulsel Danny Pumanto mengucapkan duka mendalam atas kepergian Almarhuma dimana Almarhuma di kenal baik semasa hidupnya dan sudah terbangun secara emosional sebagai kakak dan istri dari seniornya. 


"Innalillahi wainnailaihi rojiun, waktu kabar duka itu saya dengar saya berada di jakarta dan saya langsung pulang kerumah duka, saya sebagai juniornya pak Bambang dan beliau juga sudah seperti kakak yang sangat baik, kebetulan waktu kami cukup dekat sering manjat karena kami atletnya pada waktu itu, dan beliau selalu melayani kami karena dimanapun berada, dengan berpulangnya ke rahmatullah cukup membuat kami merasa kehilangan dan kami berkumpul mengenang 40 hari meninggalnya mendoakan beliau semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," Ucapnya kepada awak beritawajo.id.



Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bikers Brotherhood MC Indonesia, M Iqbal Fachrudin mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian almarhumah Heriana Bambamg Unru. 


"Kami mewakili seluruh chapter seluruh Indonesia mewakili pusat, mengucaplan turut berdukacita atas meninggalnya kak Ana istri dari sahabat kami pak Bambang," Ucapnya singkat. 



Diketahui, Heriana binti abdul Karim  lahir (23 April 1961) dan wafat (11 September 2024) dalam usia 63 tahun Almarhumah meninggalkan suami, dua orang putri dan satu putra, serta satu cucu.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Mengenang 40 Hari Wafatnya Alm. Ibu Heriana Andi Bambang Unru
  • 0

Terkini

Topik Populer