-->

Iklan

Peringati HHUT Sulsel ke-355 Pemkab Wajo Gelar Jala

BERWA
Minggu, 13 Oktober 2024, 8:25 AM WIB Last Updated 2024-10-14T01:08:46Z




BERITAWAJO.ID, SENGKANG-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 Sulawesi Selatan (Sulsel) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar jalan sehat serentak di 24 kabupaten kota dalam pemecahan Rekor MURI peserta terbanyak. 


Kegiatan itu di gelar serentak di kabupaten Wajo, dimana seluruh kegiatan di siarkan langsung melalui live zoom di seluru Kabupaten/Kota di sulsel dan dibuka oleh Pj.Gubernur Sulsel, Prof.Dr. Zudan Arif Fakrullah,S.H., M.H.


Setelah di buka secara simbolis, Pj.Bupati Wajo Andi Bataralifu langsung juga melepas peserta jalan sehat, yang diikuti para pelajar, guru ASN lingkup pemkab Wajo, Ketua OKP dan Ormas, Perguruan Tinggi, Guru, para Siswa tingkat SMP, SMA/SMK dan tidak luput mengambil andil adalah komunitas Anti Malas Gerak di kota Santri itu. 



Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi di acara jalan sehat tersebut. 


Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan sebagai bagian dari Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang Ke-355.


"Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan keikut sertaannya pada jalan sehat ini sebagai rangkaian dari memperingati HUT Pemprov Sulsel Ke-355. Kita sudah jalan keliling kota Sengkang, mengambil titik star Lapangan Merdeka Sengkang dan kembali Finish di Lapangan Merdeka," Ujar Pj Bupati Wajo tersebut Minggu (13/10/2024). (Red)


Editor : Edi Prekendes 





Komentar

Tampilkan

  • Peringati HHUT Sulsel ke-355 Pemkab Wajo Gelar Jala
  • 0

Terkini

Topik Populer