-->

Iklan

Peringati HUT Sulsel ke-355, PAMMASE Apresiasi Konunitas Mager di Wajo

BERWA
Minggu, 13 Oktober 2024, 11:20 AM WIB Last Updated 2024-10-15T04:18:18Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Memperingati hari jadi Selawesi Selatan (Sulsel) ke-355 Kominitas anti malas gerak (mager) menggelar jalan sehat tepatnya di Sallo Mall jalan H. Bahe kelurahan tempe kecamatan Tempe kabupaten Wajo. Pada minggu (13/10/2024). 


Dalam kegiatan itu di ikuti ratusan warga setempat dari berbagai kalangan baik kaum muda mudi dan pemilih milenial dari terbuka untuk umum.


Menariknya, selain tujuan untuk kesehatan, panitia Anti Mager memberi peserta kaos seragam, serta beberapa hadiah seperti umroh gratis, sepeda listrik, dan beberapa hadiah lainnya yang di undi berdasarkan nomor kupon setiap peserta. 


Baca Juga : Peringati HUT Sulsel ke 355 Pemda Wajo Gelar Jalan Sehat 




Di Tengah-tengah kegiatan itu salah satu Calon Bupati (Cabup) Wajo H. Amran Mahmud, S. Sos., M. Si dan Calon Wakil Bupati H. Amran, SE. ikut dalam dan bergabung dengan komunitas mager di Wajo. 


Dalam kesempatan itu, dirinya puas dengan apa yang dilakukan oleh komunitas mager tersebut, ia juga mendukung dan mengapresiasi kepanitia hingga seluruh peserta. 



"Alhamdulillah Hari ini komunitas anti mager mengajak masyarakat untuk silaturahim bersama-sama sambil berolah raga menggerakkan tubuh kita agar tetap Bugar dan tetap sehat,"


Ia juga mencupakan selamat kepada pemenang undian semoga para pemenang undian seperti umroh, motor listrik, tv dan setrika serta undian lainnya yang sudah di siapkan panitia. 


"Alhamdulillah kita ucapkan kepada sri Wahyuni yang memenangkan undian umroh melalui undian online dari ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semoga Umrohnya mabrur," ucap cabup berslogan Pammase tersebut. 



Sementara Sri Wahyuni juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara baik komunitas anti mager dan terutama kepada Ketua PKS tersebut.


"Alhamdulillah saya bersyukur sekali, karena umroh ini sudah lama saya ingin tunaikan tapi dana selalu belum tercukupi dan sekarang saya dapat undian ini," Ucap Sri Wahyuni dengan nada haru. 


Hal senada juga disampaikan kepad pemenang undian lainnya dimana mereka bersyukur telah memenangkan undian tersebut, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak penyelengara danbsponsor terutama tim pammase yang telah menggelar acara tersebut.(Red)


Editor : Edi Prekendes 






Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT Sulsel ke-355, PAMMASE Apresiasi Konunitas Mager di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer