-->

Iklan

Ratusan Warga Kelurahan Padduppa Antusias Hadiri Kampenya Dialogis PAMMASE

BERWA
Senin, 07 Oktober 2024, 6:54 PM WIB Last Updated 2024-10-07T22:35:03Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Ratusan warga Kelurahan Padduppa Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sangat antusias menghadiri kampanye dan dialog yang digelar calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) H. Amran Mahmud, S. Sos., M. Si dan H Amran. SE pemilik slogan PAMMASE. 


Kampanye dan tatap muka langsung tersebut digelar di jalan korban 40. Ribu  Kota Sengkang tepatnya di sekitar usaha jasa antar muat bongkar barang Sipom tersebut. 


Didampingi anggota DPRD Wajo H. Sudirman Meru dari fraksi PAN serta Ketua Sipom Tabrani Ketua LBMI Wajo Syarifuddin dan toko masyarakat Wajo, kandidat itu menerima aspirasi langsung dari masyarakat setempat.



"Alhamdullah saya sangat bersyukur, bahagia dan gembira melihat masyarakat di kelurahan padduppa Serta komunitas Sipom yang membantu bongkar muat ekspedisi di toko-toko memberikan dukungan dan itu saya ucapkan Terima kasih," Kata Amran Mahmud kepada awak Beritawajo.id Senin (7/9/2024). 



Dikatakannya, sebagai calon icumbent dirinya menyampaikan rasa optimis untuk melanjutkan serta menuntaskan program dianggap belum selesai. 


Ia menambahkan, Kampanye dialog tersebut diisi dengan penyampaian visi dan misi untuk lima tahun ke depan, sebab menurutnya hal itu merupakan bentuk komitmen mereka untuk masyarakat setempat.


"Beberapa program kita sudah selesaikan begitu juga jalan yang sudah kita benahi, kita tinggal lanjutkan yang belum selesai jika Pamnase terpilih lagi kita akan fokus ke layanan masyarakat," Ujarnya. 



Sementara itu Ketua Sipom Tabrani mendukung penuh semua program baik visi dan misi dari paslon Pamnase tersebut. 


Di tengah kemeriahan kegiatan tersebut, warga tak henti-hentinya menyuarakan yel-yel dukungan mereka dengan mengacungkan jari angka dua, kegiatan itu di tutup menunjukkan komitmen yang kuat untuk mewujudkan program-program yang telah direncanakan, dan berani mengambil risiko besar dengan janji tersebut.(Red)


Editor : Edi Prekendes 






Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Warga Kelurahan Padduppa Antusias Hadiri Kampenya Dialogis PAMMASE
  • 0

Terkini

Topik Populer