-->

Iklan

Ratusan Warga Tadangpalie Pammana Sambut Kampanye Dialogis AR RAHMAN

BERWA
Selasa, 01 Oktober 2024, 3:45 PM WIB Last Updated 2024-10-02T08:02:21Z




BERITAWAJO.ID, PAMMANA - Ratusan warga Desa Tadangpalie sambut kedatangan Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin saat Kampanye Dialogis di dusun Pattemarilaleng, Selasa (1/10/2024).


Hadir anggota DPRD Wajo fraksi PKB, Amshar A.Timbang, fraksi Golkar Andi Akbar, dan fraksi PPP, Alief Kurniawan.


Juga, segenap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan.


Dari pantauan, kedatangan pasangan Andi Rosman itu disambut teriakan "menang".


Sambutan diawali ketua harian tim pemenangan AR-Rahman, Nurman Dai Basri.


"AR-Rahman tidak ingin banyak menebar janji-janji kepada masyarakat. Hanya saja, infrastruktur jalan, sektor pertanian dan pelayanan kesehatan menjadi program unggulan kami," ujarnya dihadapan ratusan warga.


"Tidak salah masyarakat jika berkomitmen memenangkan AR-Rahman. Sebab, dua figur ini memiliki integritas, latar belakang yang jelas dan niat yang tulus membangun Kabupaten Wajo," sambungnya.



Sementara, dr Baso Rahmanuddin (DBR) terlebih dahulu menyapa tokoh-tokoh yang hadir dalam Kampanye Dialogis AR-Rahman.


"Apresiasi tinggi kepada segenap lapisan, tokoh masyarakat yang hadir. Semoga ini pertanda paslon AR-Rahman menang di Pilkada Wajo," ungkapnya.


Dirinya menyampaikan paslon AR-Rahman diusung dan didukung 13 partai politik.


Pihaknya tak lupa menyampaikan pesan Anggota DPR RI sekaligus ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).



"Andi Iwan Aras sampaikan ke saya, salam untuk semua warga Tadang Palie. Insya Allah ia siap melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Pammana ini," tuturnya.


"Dia berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh akan kondisi jalan, sebab itu adalah aspirasi Andi Iwan, bukan pemerintah sebelumnya," sambung DBR.


Olehnya itu, dirinya bersama Andi Rosman meminta doa restu dan dukungan warga Tadang Palie agar bersatu memilih AR-Rahman di Pilkada Wajo.


"Doa dan restu warga Tadangpalie menentukan pemimpin baru untuk Kabupaten Wajo. Besar harapan kami semua bisa bersatu dan bekerja sama demi menjemput kemenangan di Pilkada," tandasnya.


Sebagai informasi, di akhir acara, DPD II Partai Golkar Wajo memberikan bantuan kemanusiaan terhadap korban kebakaran di Desa Lagosi beberapa waktu lalu.(*)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Warga Tadangpalie Pammana Sambut Kampanye Dialogis AR RAHMAN
  • 0

Terkini

Topik Populer