-->

Iklan

Sebut Ada Ketulusan Dalam Diri Andi Rosman, Masyarakat Desa Sakkoli Siap All Out Menangkan Ar Rahman

BERWA
Minggu, 06 Oktober 2024, 9:37 PM WIB Last Updated 2024-10-06T15:35:05Z




BERITAWAJO.ID, SAJOANGING - Menjelang pemilihan calon kepala daerah serentak, dukungan dari masyarakat terus mengalir untuk paslon Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin. minggu, (06/10/24). 

Pasangan calon yang bertagline  ini, kembali mendapat dukungan masyarakat dari Bumi Puang Sakuta Desa Sakkoli Kecamatan Sajoanging.


Dukungan dari Andi Altanuddin dan Ibrahim disampaikan pasca pasangan AR RAHMAN melakukan kampanye dialogis di Desa Sakkoli. 




Menurut Andi Alta, sosok Andi Rosman mencerminkan pribadi yang baik sehingga sangat tepat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo. 


"Beliau saya perhatikan memiliki kharisma yang cocok untuk memimpin. Ini saatnya kita kembalikan kejayaan tanah lelulur, Maradeka To Wajoe Ade'na Napopuang." Ucap Andi Alta, minggu, (06/10/24). 


Begitupun dengan Ibrahim yang juga mengatakan dukungan kepada paslon Ar Rahman. 

Dirinya mengaku, Kabupaten Wajo mendapat semangat baru menuju kearah yang lebih baik. 

" Saya melihat ada semangat yang tulus dalam diri Andi Rosman untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik." Tuturnya.


" karena itu maka saya berkeyakinan untuk memberikan dukungan penuh kepada Paslon Ar Rahman,  Taro Ma Gass. Sambungnya


Diketahui paslon Ar Rahman melakukan kampanye dialogis di kediaman Andi Iwan di Desa Sakkoli pada hari minggu 06 Oktober 2024.




Andi Rosman yang hadir dalam dialognya menyampaikan komitmennya untuk kembali mengabdikan diri untuk masyarakat wajo. 


"Saya kembali ke Wajo, bukan karena gagal di kampung orang, tapi saya ingin mengabdi untuk masyarakat Wajo. Saya hadir di Sakkoli untuk mendengarkan harapan kita tentang Wajo" ungkap Andi Rosman




Menanggapi keluhan warga, calon Bupati kelahiran Bontouse Tanasitolo ini pun mengungkap jika Ar Rahman telah menyiapkan programnya terkait bidang pertanian, bidang pelayanan, kesehatan dan pendidikan serta akan membenahi tata kelola pemerintahan.

Andi Rosman pun mengajak warga untuk memilih paslon Ar Rahman.(Red)


Editor : Edi Prekendes 






Komentar

Tampilkan

  • Sebut Ada Ketulusan Dalam Diri Andi Rosman, Masyarakat Desa Sakkoli Siap All Out Menangkan Ar Rahman
  • 0

Terkini

Topik Populer