-->

Iklan

Setelah Baleho Dirobek dan Diturunkan Akhirnya Andakan Hati Datang

BERWA
Selasa, 15 Oktober 2024, 4:41 PM WIB Last Updated 2024-10-16T09:48:36Z



BERITAWAJO.ID, PAMMANA -Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024-2029 Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi mendapat apresiasi terhadap cepatnya merespon permasalahan yang terjadi di Wajo beberapa hari lalu. 


Setelah menyelesaikan permasalahan yang terjadi, Andi Sudirman Sulaiman langsung menggelar pertemuan kepada warga dan simpatisan serta relawannya di daerah itu. 


Baca Juga : Tim Kecewa Baleho Dirobek dan Ditirunkan ANDALAN HATI




Tim Harian Simpatisan Bosowa Wajo Haerul Baitul mengatakan pihaknya membenarkan adanya insiden tersebut dimana di awali ketika warga setempat yang merupakan Tim dan relawan ingin bertemu namun di tunggu hingga beberapa jam ternyata hanya lewat dan langsung kembali ke makassar. 


"Iya semalam memang ada insiden penurunan baliho di posko Andalahan Hati di daerah ulu galung, Desa Lempa Kecamatan Pammana tapi sekarang saya klarifikasi bahwa kejadian itu terjadi karena adanya miskomunikasi dengan rombongan beliau," Ujar Haerul Baitul kepada awak beritawajo.id Senin (14/10/2024). 


Lebih lanjut ia katakan, Buntut dari kekecewaan itu berimbas ke warga akhirnya menurunkan paksa beberapa baliho yang terpampang di posko tersebut, namun setelah ada informasi paslon slogan andalah hati itu merespon dengan cepat dan menemui kami kemudian langsung menggelar pertemuan. 


"Kami sudah ketemu, Alhamdullah semuanya sudah selesai dan beliau berkunjung dan menggelar acara pertemuan dengan warga," Ujarnya. 



Sementara itu Anggota DPRD Wajo Haji Mustafa mengungkapkan rasa Terima kasinya kepada paslon pemilik andalan hati tersebut, selain cepat nelepon ketika ada permasalahan ia juga mengapresiasi pribadi dan program Cagub tersebut. 


Dari pemaparan program yang di sampaikan oleh Andi Sudirman Sulaiman secara langsung, ia mendukung penuh apa yang telah disampaikan dipertemuan tersebut. 


"Alhamdullah kedatangan calon gubernur sel-sel untuk periode 2024-2029 yakni Andi Sudirman masyarakat Wajo sangat berterima kasih karena selama menjabat beliau cukup membantu masyarakat Wajo di bidang pertanian dan hampir 18 hektar melalui program kemandirian benih dan dimana program itu sangat membantu hasil produksi beras 950 ton," Terang Haji Mustafa. 


Politisi partai Gerindra itu menambahkan, Selain program pertanian Andi Sedirman Sulaiman juga mengucurkan program fisik seperti pembangun insprastruktur jalan beberapa titik di Wajo. 


"Seperti yang beliau paparkan jika di rahmati duduk kembali sebagai gubernur, ia akan melanjutkan program tersebut dimana 75 persen masyarakat Wajo adalah petani jika program itu sukses sektor lain juga akan ikut sukses, dan berdasarkan data

Dari keseluruhan program sudah ada sekitar 516 miliar anggaran yang di kucurkan ke Wajo dan itu sudah luar biasa," Ucapnya merasakan takjub. 


Lebih lanjut dia katakan, Terkait dukungan kedua paslon cabup di Wajo, menurutnya kepribadian Dari Andalan Hati patut diacungi jempol, dimana mengedepankan keadilan menghadiri kegiatan di dua tempat secara netral mengajak melilih putra terbaik Wajo tersebut.


"Di pertemuan Ar Rahman begitupun pertemuan yang digelar oleh Pammase apa yang di sampaikan menyejukkan hati," Pungkasnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 






Komentar

Tampilkan

  • Setelah Baleho Dirobek dan Diturunkan Akhirnya Andakan Hati Datang
  • 0

Terkini

Topik Populer